Sukses

Entertainment

Konser Liam Gallagher Hanya Siapkan 5000 Tiket, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 sepertinya akan menjadi tahun yang dinanti-nantikan oleh penggemar musik tanah air. Sebelum The Script, penggemar musik british pop tanah air akan terlebih dahulu dimanjakan oleh suguhan spesial dari pentolan grup band Oasis, Liam Gallagher.

Sayangnya, nama besar Liam yang kadung melegenda dengan band Oasis tak serta merta membuat konser yang akan digelar di Ecovention, Ancol itu akan dikunjungi banyak penonton. Menilik dari venue konser, pihak Nada Promotama selaku promotor konser Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018 hanya menyediakan 5000 tiket untuk mereka yang ingin menyaksikan penampilan Liam Gallagher secara langsung.

"Kita memang ada pilihan venue dan venue kita lebih indoor, kalau outdoor kita prepare resiko, terus soal toilet juga," ucap Panji Prayoga selaku Director Collective Touring Nada Promotama saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Hal positif dari tidak terlalu banyaknya tiket yang dijual, pihak promotor memastikan konser Liam akan dikemas secara intimate yang sudah menjadi kesepakatan promotor dan manajemen Liam Gallagher. "Dengan kapasitas venue kita tidak terlalu besar, jadi lebih intimate Concert. Kita ingin meng-create konser itu lebih intimate, jadi 5000 (tiket) cukup lah," terangnya.

Lantas, sejauh apa penjualan tiket sampai saat ini? Sekedar informasi, berdasarkan keterangan pihak promotor, tiket konser yang sudah dibeli untuk acara tanggal 8 Agustus 2017 lalu masih bisa digunakan untuk acara tanggal 14 Januari 2018. Maka dari itu, sampai saat ini penjualan tiket untuk Liam Gallagher tak menyisakan banyak untuk dijual.

"Untuk kapasitas 5000, yang udah terjual itu 75 persen. (Kategori) Standing masih ada, Tribun udah hampir sold out. Kalau ternyata kita sold out sebelum hari H ya berarti kita akan jual lagi di sana (venue)," papar Panji.

Konser Liam Gallagher pada 14 Januari 2018 merupakan acara 'permohonan maaf' pihak manajemennya yang sempat membatalkan konser yang sedianya akan terjadi pada 8 Agustus 2017 lalu. Kala itu, berdasarkan keterangan pihak promotor, manajemen Liam Gallagher membatalkan jadwal yang sudah ditetapkan lantaran sang vokalis memiliki agenda lain dengan waktu yang berdekatan.

Bagi yang tertarik untuk menonton konser Liam Gallagher dan belum memiliki tiket, pihak penyelenggara memberikan empat kategori tiket yang harganya bervariasi. Mulai dari Rp 500 ribu untuk Tribun A, Rp 650 ribu untuk Tribun B, Rp 850 ribu untuk kelas Festival, dan yang paling mahal diangka Rp 1,1 Juta untuk Rock Pit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading