Sukses

Entertainment

5 Grup K-Pop yang Siap Tampil di Music Bank World Tour

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2018, industri musik k-pop tidak hentinya menyuguhkan kejutan demi kejutan. Salah satunya adalah perhelatan Music Bank yang bakal menyelenggarakan tur dunia yang ke-12 di Chile.

Music Bank World Tour kali ini akan dilaksanakan di Movistar Arena, Santiago, Chile pada 23 Maret 2018 mendatang. Ada pun aktor ternama Korea Selatan, Park Bo Gum yang kembali didaulat sebagai pemandu acara.

Sederet bintang k-pop siap memeriahkan gelaran tahunan ini. Sebelumnya, Music Bank World Tour 2017 menyambangi Singapura pada 4 Agustus 2017 dan Jakarta pada 2 September 2017 lalu.

Lantas, grup k-pop mana saja yang akan mempersembahkan aksi panggung terbaik mereka di Music Bank World Tour di Chile pada 23 Maret 2018 nanti? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Wanna One

Nama boyband jebolan program Produce 101 Season 2 ini sukses meroket sejak debut tahun 2017 lalu. Kang Daniel dkk telah meluncurkan debut mini album bertajuk 1×1=1 (To Be One) dan mini album repackaded 1-1=0 (Nothing Without You). Mereka pun siap memeriahkan Music Bank World Tour dengan lagu andalan.

2. TWICE

Bagi pecinta k-pop, tentu sudah tidak asing dengan TWICE. Girlband yang baru merilis album pertama mereka Twicetagram pada 30 Oktober 2017 ini dikenal kerap mengusung konsep dan tema cantik juga menggemaskan. Aksi panggung enerjik juga akan mereka suguhkan di Music Bank World Tour.

3. CNBLUE

Grup selanjutnya yang bakal tampil di Music Bank World Tour adalah CNBLUE. Band yang mengusung genre pop rock ini siap menghentak lewat sederet hits andalan mereka. Sebelumnya, Yonghwa dkk telah merilis album 7°CN pada Maret 2017 dan album Jepang bertajuk Stay Gold pada 18 Oktober 2017.

4. B.A.P

Boyband Best Absolute Perfect atau yang biasa disapa B.A.P juga masuk dalam daftar 5 grup k-pop yang bakal mengguncang panggung Music Bank World Tour di Chile. Mereka juga telah merilis single album Ego pada 13 Desember 2017 dan single album Jepang bertajuk Hands Up pada 3 Januari 2018.

5. VIXX

Satu lagi grup k-pop yang jadi bintang di Music Bank World Tour di Chile adalah VIXX. Hyuk dkk juga akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka dengan membawakan lagu-lagu andalan. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan mini album bertajuk Shangri-La pada 15 Mei 2017 lalu dan mini album Jepang, Lalala ~ Thank you for your love ~ pada September 2017.

Nah, itu dia 5 grup k-pop yang bakal tampil di Music Bank World Tour di Chile. Kira-kira seperti apa penampilan mereka nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading