Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 29, Ibu Sodrun Ikut ke Kampung

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Senin, 15 Januari 2018. Sodrun nasihatin Jai supaya tidak mengajar anak-anak yang aneh-aneh hingga anak-anak jadi korban. Anak-anak minta uangnya dikembalikan. Jai bilang anak-anak tidak kebal karena kurang niat. Sodrun tegur. Tatang dan Ujo terpaksa dikembalikan. Jai marah dan ancam buat Sodrun semakin sengsara.

Dayat dan haji Toyib menyuruh Jon dan Oim untuk memberi pengumuman lewat speaker soal ditemukan uang, bagi yang kehilangan harap menghubungi Dayat. Kades dan Bu Kades mendengar pengumuman soal uang yang ditemukan.

Di MESJID Dayat diantri warga yang mau klaim. Hamdun datang minta ke Dayat soal uang temuan dan mengaku hilangnya 5 juta. Dayat bilang bukan. Hamdun kesal. Ihin mengaku hilang tapi jumlahnya 10 juta. Hamdun sindir darimana punya lu duit sepuluh juta.

Adegan sinetron Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

OJat klaim hilangnya sejuta, Dayat bilang bukan. Hamdun klaim lagi dan bilang hilangnya bukan 5 juta tapi 4 juta. Dayat bilang bukan, Hamdun nyebutin beberapa nilai, Dayat tegur. Dayat cerita ke Haji Toyib banyak warga klaim uang temuan tapi semuanya tidak bisa menunjukkan bukti mereka pemiliknya, jumlah nominalnya juga tidak tahu.

Ibu Sodrun dan Boy datang naik mobil Boy. Sopiah yang mengira ibu Sodrun sudah kaya langsung berubah sikap baik. Ibu Sodrun bilang kalau dirinya masih numpang di rumah keluarga mereka. Dan dia datang bersama Boy memakai mobil Boy. Sopiah yang tahu ibu Sodrun masih miskin berubah lagi jadi cuek dengan Ibu Sodrun.

Ibu Sodrun bicara dengan Sodrun dan Khadijah dan mengajak mereka tinggal di Jakarta sama ibunya. Sopiah sindir mau dikasih makan apa anaknya. Sodrun tidak mau karena dia khawatir akan kembali kehidupan lamanya. Sodrun mau tinggal di kampung Pete agar bisa mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

Ibu Sodrun pulang bersama Boy. Boy bilang ke Sodrun dia tertarik untuk tinggal di desa ini. Ibu Sodrun bilang, kalau Sodrun tidak mau diajak tinggal di Jakarta, ibu yang akan tinggal disini. Sodrun dan Khadijah senang sekali. Tapi Sopiah malah cemberut. Huh, bakal nambah beban. Penasaran kisahnya? Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading