Sukses

Entertainment

I'm All Ears, Persembahan Manis Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD memang selalu hadir dengan suguhan manis dan memikat. Salah satunya adalah I'm All Ears, sebuah MV terbaru yang secara resmi ia persembahkan pada 12 Januari 2018 lalu.

Sepanjang karier solonya, pemilik nama lengkap Kim Taeyeon ini mantap mencetak sederet hits. Karya-karya Taeyeon selalu mendapatkan apresiasi dan sambutan yang luar biasa dari pendengar setia.

Begitu pula dengan I'm All Ears, sebuah lagu yang turut menghiasi mini album ketiganya bertajuk This Christmas - Winter Is Coming. Lagu yang diciptakan oleh Lee Joo Hyung ini mengungkap tentang makna berbagi kekhawatiran sesama teman.

Lantas, seperti apa persembahan terbaru Taeyeon SNSD, I'm All Ears? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Taeyeon Rilis MV I'm All Ears

Taeyeon SNSD merilis MV I'm All Ears pada 12 Januari 2018 lalu. MV tersebut memamerkan daya pikat personel SNSD tersebut dari segi aksi juga vokal. Ia menampilkan akting yang apik bersama sang model pria. Ada pun latar dan juga tata kostum dibuat dalam sentuhan manis juga lembut.

2. Antusias Fans pada MV Baru Taeyeon

Taeyeon SNSD juga sempat membagikan cuplikan MV I'm All Ears di akun Instagram pribadinya. Antusias yang luar biasa nampak dari sederet komentar yang memberikan pujian juga dukungan untuk suguhan terbaru dari Taeyeon tersebut.

"Wow ini sangat bagus, kamu sangat cantik," tulis akun xianglin_01. "Sangat cantik! Wow," puji akun se_yon_love. "Kamu memiliki suara yang luar biasa dan kamu sangat imut di MV," jelas akun czethros_mizu. "Suara bagus dan penampilan cantik," tulis akun prislianxcx. "Aku sangat mencintai lagu ini," tambah akun katche_5.

Nah, itu dia MV terbaru Taeyeon SNSD yang bertajuk I'm All Ears. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan MV terbarunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading