Sukses

Entertainment

Masih Misteri, Kronologi Vokalis The Cranberries Ditemukan Wafat

Fimela.com, Jakarta Vokalis band The Cranberries, Dolores O'Riordan ditemukan meninggal dunia pada Senin (15/1/2018) di London. Kepergian Dolores untuk selamanya itu menimbulkan duka bagi keluarga, penggemar dan rekan-rekannya sesama musisi.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, pihak kepolisian setempat mengungkapkan kronologi ditemukannya Dolores dalam kondisi tidak bernyawa.

 

Dolores sedang berada di London untuk sebuah sesi rekaman singkat dengan band yang bernama D.A.R.K. Pada hari kejadian, kepolisian setempat menerima laporan, jika ada seorang perempuan berusia 40 tahunan meninggal dunia di sebuah hotel.

"Polisi di Westminister mendengar ada laporan kematian," ujar juru bicara kepolisian, seperti yang dikutip dari Dailymail.

Polisi mendapat laporan sekitar pukul 9.05 pagi pada Senin (15/1/2018) di hotel kawasan Park Lane.

 

"Seorang perempuan berusia sekitar 40 tahunan dilaporkan meninggal dunia," ujar juru bicara kepolisian.

"Penyebab kematian masih belum bisa diungkapkan. Penyelidikan akan terus dilanjutkan," tambah juru bicara kepolisian tersebut.

Pihak label menambahkan, jika keluarga sudah diberitahu perihal kabar duka tersebut.

 

"Mereka meminta waktu pribadi untuk melewati masa sulit ini," ujar juru bicara dari label.

Dolores O'Riordan meninggal dalam usia 46 tahun. Ia merupakan vokalis band The Cranberries. Bersama bandnya tersebut, Dolores sukses dengan sejumlah lagu, seperti Linger dan Zombie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading