Sukses

Entertainment

40 Ribu ARMY Ramaikan Fanmeeting BTS di Seoul

Fimela.com, Jakarta Popularitas BTS benar-benar tak terbantahkan. Sejak debut pada 2013, karier grup yang satu ini terus menanjak. Belakangan nama mereka juga semakin harum di kancah internasional.

BTS menjalani akhir tahun yang super padat. Setelah tampil di American Music Awards, Jungkook dkk diserbu jadwal manggung di sana-sini. Dari Ellen Show sampai Jimmy Kimmel bergantian mewawancarai BTS.

Setelah cukup lama bertualang di negeri orang, Bangtan Boys akhirnya kembali ke Korea Selatan. Mereka menggelar fanmeeting bertajuk Happy Ever After di Gocheok Sky Dome secara besar-besaran.

Tak kurang dari 40 ribu fans menghadiri acara Happy Ever After BTS. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari dua event yang berlangsung pada 13 dan 14 Januari 2018 kemarin.

Keseruan fanmeeting BTS

Jumlah fans yang membludak membuat para personel BTS semakin bersemangat. Mereka pun tampil enerjik membawakan beberapa hits mereka seperti Blood, Sweat and Tears, DNA, hingga Go Go.

"Kami sangat senang bertemu dengan ARMY, kami tak bisa berkata-kata untuk mengucap rasa syukur. Cinta kita akan terus berlanjut, mari bersama selamanya," ucap member BTS disambut teriakan histeris fans.

Dalam kesempatan tersebut BTS juga menyuguhkan penampilan baru, di antaranya lagu remake Seo Taiji, Come Back Home dan Best of Me yang produksinya melibatkan The Chainsmokers.

Kebahagiaan itu pun semakin lengkap kala BTS baru saja diumumkan sebagai artis luar pertama yang berhasil meraih double platinum di Jepang. Selamat untuk BTS!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading