Sukses

Entertainment

Giring Terjun ke Politik, Nidji Sepakat 'Tidur Panjang'

Fimela.com, Jakarta Grup band Nidji resmi mendeklarasikan nasibnya pasca keputusan sang vokalis, Giring Ganesha yang memutuskan terjun ke kancah perpolitikan tanah air di 2018 ini. Menegaskan Nidji tidak bubar, para personelnya sepakat untuk melakukan sesuatu.

Hal tersebut dideklarasikan Nidji bersama dengan Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa bu Acin saat menggelar konferensi pers di Musica Studios, Selasa (16/1/2018) pagi.

"Saya tekankan, Nidji tidak bubar, hanya break sementara karena Giring punya kegiatan baru dan banyak menyita waktunya Giring," ucap bu Acin pada awak media.

Lantas seperti apa aktivitas Nidji sementara menanti Giring?

Nidji tidak bubar, hanya....

"Kita tidak bubar, hanya break menghibur dan manggungnya. Kalau bisa dibilang kita masih berkarya," tambah Giring Ganesha melanjutkan.

Sementara itu, Rama, gitaris Nidji yang mewakili para personel lainnya pun menegaskan hal yang serupa. Menurutnya, hastag Selamat Tidur Nidji sebagai tanda istirahatnya Nidji merupakan bentuk dukungan para personel yang lain terhadap keputusan yang diambil sang vokalis.

Giring Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dalam kesempatan kali ini, kami menegaskan bahwa Nidji tidak bubar! Nidji hanya beristirahat sejenak hingga waktu yang tidak ditentukan. Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Giring bahwa Nidji yang berenam. Tanpa salah satu diantara kita, yah kita bukan Nidji," papar Rama.

Maka dari itu, dengan keputusan Nidji untuk break, para personel lainnya pun mengaku akan terus berkarya, salah satunya dengan memperkenalkan NEV+.

"Sementara ini kedepannya, kita akan fokus pada kegiatan kita yaitu NEV+ dan Giring juga akan fokus di dunia barunya. Kita sama-sama saling mendukung," tandas Rama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading