Sukses

Entertainment

Duka Dea Imut Ditinggal Meninggal Sang Kakak

Fimela.com, Jakarta Selimut duka tengah erat membebat Dea Annisa. Bagaimana tidak, kakak dari perempuan yang lebih dikenal dengan nama Dea Imut ini telah pergi untuk selamanya pada Senin (15/1/2018) sekira pukul 7.30 WIB.

Dilanda perasaan sedih nan mendalam, Dea mengaku tak bisa mendeskripsikan duka kehilangan alhmarhum. "Susah diungkapkan karena nggak ada lagi yang kayak dia. Abang sudah nggak sama aku. Aku berharap diberikan tempat yang terbaik," tutur Dea seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (17/1/2018).

Dea pun kembali mengingat kenangan paling baru bersama mendiang kakaknya. "Waktu aku ke rumah sakit, aku malah bercanda-bercanda saja. Aku tahu sih dia sakit, tapi dia masih bercanda sama aku," sambungnya.

Kepergian Rakhy Muhammad Bakry atau Rama membuat Dea mengungkap keinginan bersama alhmarhum yang sayangnya belum terlaksana. "Tadinya kami ada rencana untuk liburan bareng. Tapi, bagaimana? Kalau dari aku, aku paling manja sama dia juga. Dia selalu ingatkan aku untuk jangan lupa istirahat, nge-chat setiap hari," ujar Dea.

Sebagaimana diketahui, kakak Dea Imut meninggal lantaran sakit yang diderita. Sempat dikira mengidap asam lambung, belakangan pihak keluarga baru tahu bila Rama terserang hipertensi yang sudah merambah ke jantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading