Sukses

Entertainment

Setelah Ayah, Dea Annisa Kehilangan Kakak

Fimela.com, Jakarta Dea Annisa atau Dea Imut sedang berduka. Kakak tercintanya, Rakhy Muhamad Bakry atau Rama meninggal dunia akibat hipertensi, Senin (15/1/2018) pagi.

"Innalillahiwainnailaihiroziun. Telah berpulang ke rahmatulloh Ananda Rama kakak dari Dea Imut jam 7.30 pagi. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan. Almarhum di semayamkan di rumah di Jln Musi IV Komplex Mas Naga Jaka sampurna, Bekasi selatan," demikian isi pesan singkat tersebut.

Dea Annisa (Dea Imut) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dea sendiri mengunggah foto bersama dengan kakaknya sebelum meninggal dunia. Dalam foto tersebut, Rama masih terlihat segar, meski selang infus tampak di hidung dan lehernya.

"Hey.... i know you already in the better place. I’m sorry for the pain, but you can rest now brother. I love you. See you in the other part. Yang tenang ya abang disana. Udah ga sakit kan?❤️," tulis Dea Annisa sebagai keterangan foto, Senin (15/1/2018).

Warganet Ikut Berduka

Warganet yang melihat foto dan membaca keterangan foto tersebut ikut berduka. Mereka ramai menyampaikan ikut berduka cita pada Dea Annisa.

"Turut berduka cita yah dea, semoga amal dan ibadah beliau di terima di sisi Allah, dan semoga beliau di beri tempat indah di alam sana....amiiinnnn," tulis akun @uzumaki_aar dalam kolom komentar akun Dea Annisa.

Ayah Dea Annisa Meninggal Dunia

Sebelumnya, Dea Annisa juga telah ditinggal oleh ayahanda tercintanya, Indra Kusuma, akibat stroke, 6 Agustus 2016 lalu. Saat ayahnya meninggal, Dea tak sempat mendampinginya. Saat itu Dea sedang berada di Korea Selatan.

"Aku nerima kabarnya (ayahnya meninggal) itu jam 2 pagi di sana (waktu Korea). Tadinya aku udah tidur, tapi kebangun terus nerima pesan dari kakak aku gitu, yaudah akhirnya langsung minta pulang dan baru dapat flight jam 10 pagi (waktu Korea)," ucap Dea Annisa saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading