Sukses

Entertainment

7 Artis Korea yang Memiliki Mata Indah

Fimela.com, Jakarta Ada beragam cara untuk menarik perhatian publik. Selain talenta, penampilan visual juga tak kalah penting. Tanpa operasi atau softlense, tujuh artis Korea di bawah ini ternyata dianugerahi bola mata yang indah.

Bola mata berwarna coklat tua adalah yang paling umum dimiliki orang Korea. Namun, berbeda dari para selebriti ini yang terlihat memiliki iris mata yang terbilang unik dan mampu menawan banyak orang.

Yuk, simak daftar tujuh artis yang memiliki bola mata indah.

1. Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung memiliki warna bola mata seperti karamel. Sekilas, banyak orang yang akan mengira jika wanita kelahiran 10 Agustus 1990 itu menggunakan softlense. Namun, ternyata tidak sama sekali. Indah, ya!

2. Lee Jonghyun CNBLUE

Seperti Lee Sung Kyung, bola mata Lee Jonghyun CNBLUE juga sangat indah. Bahkan, saat tersorot lampu panggung ataupun kamera, ketampanan Jonghyun semakin membuat kaum Hawa kian terpesona saja, apalagi dengan bola matanya yang berwarna coklat.

3. Seo Kang Joon

Bola matanya yang berwarna coklat terang disebut-sebut menjadi daya pikat utama Seo Kang Joon ketika bermain drama atau film layar lebar. Apalagi, pemain drama Cheese in a Trap ini memiliki tatapan mata yang tajam.

4. Go Ah Ra

Bola mata hazel milik Go Ah Ra sukses membuat banyak pesohor di Hallyuwood merasa iri. Tanpa softlense, Go Ah Ra sudah memikat perhatian publik dengan bola matanya yang indah tersebut.

5. Choi Min Ho

Choi Min Ho menjadi personel SHINee yang memiliki mata paling indah, bahkan untuk industri K-Pop saat ini. Selain bola matanya, Choi Min Ho juga memiliki senyum manis yang mampu meluluhkan hati banyak kaum Hawa.

6. Kim Yoo Jung

Bintang cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Kim Yoo Jung juga memiliki bola mata yang indah. Seperti dilansir DramaFever, bola mata Kim Yoo Jung mampu membuat orang merasa sedih dan senang dengan aktingnya yang memukau.

7. D.O. EXO

Ketimbang rekan-rekannya di EXO, bola mata D.O. bisa dibilang paling indah. Berbentuk bulat, pemilik nama lahir Do Kyung-soo dianugerahi bola mata berwarna coklat kehitaman. Di antara tujuh artis Korea yang memiliki bola mata indah di atas, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading