Sukses

Entertainment

Dea eks Hivi Gantikan Posisi Giring Nidji?

Fimela.com, Jakarta Grup band Nidji mendeklarasikan perubahan konsep bermusik pasca Giring memutuskan untuk beristirahat. Nidji Electronic Version Plus (NEV+), yang akan menjadi sebutan baru para personel Nidji tanpa Giring pun mendaulat Dea Dalila eks HiVi sebagai vokalis.

Meski begitu, NEV+ sedianya sudah pernah menjadi bagian dari Nidji bersama Giring beberapa tahun lalu. Kala itu, lagu milik Nidji diubah aransemennya dengan irama EDM yang tengah berkembang.

Nidji mulai langka baru dengan NEV+ (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nev+ kan berangkat dari Nidji Electronic Version, Tadinya sama Giring juga kan. Jadi kita pengen kasih, gimana lagu Nidji yang diaransemen jaman now dan ada remix vokalis sekarang, Nev+ mau kasih kejutan," ucap Randy, keyboardis Nidji saat konferensi pers di kantor Musica Studios, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Tak hanya Dea, tapi...

Konsep baru Nidji bisa dibilang cukup berani dan eksperimental. Mengusung musik elektronik, Rama dkk kabarnya juga bakal menggaet sejumlah vokalis lainnya.

Memang, selain sudah menelurkan satu single bersama Dea yang berjudul Hancur Aku, Nev+ juga akan berkolaborasi dengan beberapa nama vokalis. Setidaknya, selain Dea, nama-nama yang santer akan berkolaborasi dengan Nidji membawa bendera Nev+ antara lain Bams eks Samsons dan Sophia Latjuba.

Preskon Nidji (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, dalam waktu yang tidak lama lagi, NEV+ juga akan menelurkan sebuah karya, bukan hanya single, tapi juga album.

"Tungguin karya dari NEV+, kita berlima dan berkolaborasi penyanyi lainnya," tandas Ariel Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading