Sukses

Entertainment

Sah, Dewi Perssik Cium Bibir Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Ada yang tersisa dari liburan Dewi Perssik dan Angga Wijaya ke Maladewa baru-baru ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Dewi membagikan foto sedang berciuman. Tak banyak kalimat yang dituliskan sebagai keterangan foto itu.

"Selamat istirahat...💋 #sah," tulis Dewi, Selasa (16/1/2018).

Dewi Perssik dan Angga Wijaya ciuman saat liburan tahun baru di Maladewa (Instagram/@dewiperssikreal)

Dewi dan Angga sangat menikmati liburannya. Pasir putih dengan air laut yang bibir dengan jejeran pondok di samping kanan mereka jadi saksi bisu kemesraan mereka. Angga mengenakan kemeja putih dipadu celana pendek cokelat, sedangkan dengan memakai kaus tanpa lengan dengan celana pendek biru.

Sejak menikah, Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang tak jarang mengunggah foto kemesraan mereka. Tak terkecuali foto-foto saat berada di Maladewa. Hal itu yang membuat banyak warganet memuji kehangatan mereka.

 

Komentar Warganet Soal Foto Ciuman

Perempuan yang biasa disapa Depe itu tidak sendiri. Pada liburan ini bersama  Angga Wijaya yang disebut suaminya beserta anak Dewi Perssik, Ffelice Gabriel. (Instagram/anggawijaya88)

Potret ciuman Dewi Perssik dan Angga Wijaya rupanya memantik perdebatan di antara warganet. Ada yang menilai tak pantas karena dinilai vulgar, ada juga yang memuji dan tak mempermasalahkannya karena mereka sudah jadi suami istri.

"Gag apa lah kan dah halal, terserah mereka, bahagia selalu teteh @dewiperssikreal," kata akun @dyya_akbar pada Dewi Perssik. "gak punya malu,," sindir akun @suranto_31. "Y Allah teh..jangan gitu sih," kata akun @yanisarah88 menimpali.

Berdua dalam Bak Mandi

Dewi Perssik pamer foto saat mandi berdua Angga Wijaya (Instagram/@dewiperssikreal)

Sebelumnya, Dewi Perssik juga sempat mengunggah foto sedang mandi bersama Angga Wijaya dalam satu bak mandi. Namun, Dewi tak mengaktifkan kolom komentarnya.

"Seharian kita kerja waktunya istirahat... good nite 😘," tulis Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading