Sukses

Entertainment

Kisah Seru Denny Cagur saat Liburan di Jepang

Fimela.com, Jakarta Komedian yang juga presenter Denny Cagur mengajak istri dan anaknya liburan singkat di Jepang. Denny dan sang istri, Santi Widihastuti, serta anak pertamanya, Febian Muhammad Yahwa terlihat begitu seru mengunjungi berbagai destinasi wisata di Jepang.

Pada salah satu foto yang diunggah istri Denny di akun instagramnya, mereka tampak sempat mencoba pakaian tradisional Jepang. Denny terlihat mengenakan jubah perang samurai, sedangkan istrinya mengenakan kimono, dan anaknya terlihat mengenakan pakaian ninja.

 

 

Tak ketinggalan ia bersama keluarga juga mengunjungi gunung terkenal di Jepang, Fuji. “Nggak cuma foto di kaki gunung Fuji aja, kita juga mencoba untuk main ski. Tapi gue sempat tergelincir. Seru pokoknya liburan ke beberapa tempat di Jepang," kata Denny kepada wartawan belum lama ini.

Tak hanya itu, di Jepang Denny dan keluarga juga menikmati serunya kuliner di sana. "Termasuk kulineran makanan dan kue khas Jepang. Tapi rasanya, tetap lebih lezat Pekanbaru Cassata, outlet oleh-oleh gue,” ungkap Denny tersenyum, soal rasa kuenya.

 

 

Bangga dengan Produk dalam Negeri

Denny mengaku, tetap memiliki kebanggaan tersendiri untuk Tanah Airnya dengan selalu membawa kue kekinian miliknya (Pekanbaru Cassata) kemana pun pergi. Sang istri selalu mempersiapkan kue tersebut, yang memang menjadi makanan favorit Denny dan keluarganya.

“Dia kan sudah ketagihan banget sama Pekanbaru Cassata terutama varian cocholate. Kemana-mana saya selalu siapkan kue itu. Nggak boleh lupa,” papar Santi menambahi.

 

Denny juga tak sungkan-sungkan untuk memosting kue tersebut saat liburan. Denny juga bangga bisa berkontribusi langsung untuk memperkenalkan pariwisata di Riau lewat oleh-oleh kekinian miliknya. Tidak hanya pariwisata saja, kebudayaan, tarian dan aneka ragam yang ada di Riau, selalu diperkenalkan Denny.

“Iya, awalnya buka bisnis inikan karena saya sangat tertarik dengan keanekaragaman yang ada di Pekanbaru, Riau. Kita buka outlet oleh-oleh Pekanbaru Cassata di kota Pekanbaru, sambil berusaha untuk terus memperkenalkan apa yang ada dan menarik di Riau,” tutur Denny Cagur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Denny Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur
    Denny Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur

    Denny Cagur

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

What's On Fimela
Loading