Sukses

Entertainment

Bukan dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Bersandar Mesra

Fimela.com, Jakarta Tersenyum manja ke arah kamera, Sophia Latjuba tampak bersandar di bahu seorang lelaki. Bukan Ariel NOAH, figur yang berada di samping Sophie, begitu ia akrab disapa, tak lain adalah Robby Purba.

Sementara Sophie tampak tersenyum, lelaki yang berprofesi sebagai presenter ini terlihat menjulurkan lidah dengan tangan kanan meraih sisi kepala ibu Eva Celia itu. Keduanya seperti tak canggung berada di sisi satu sama lain.

"Robs! ♥️," tulis pelantun tembang Kangen itu di keterangan foto. Alhasil, warga dunia maya pun dibuat gaduh dan berbondong-bondong melontarkan asumsi akan kedekatan keduanya yang disangka lebih dari sekedar teman.

"Cocok banget." tulis salah satu netizen. "Serasi deh," saut yang lain. Komentar-komentar serupa pun masih bisa ditemukan di unggahan tersebut. Namun, tak sedikit juga yang bertanya akan status hubungan keduanya.

"Cocok nih! Beneran (pacaran) atau rekan kerja ya?" tulis salah satu netter. Di samping itu, banyak juga komentar yang sudah lebih dulu mendoakan kelanggengan hubungan Sophia Latjuba dengan Robby Purba.

 

Unggahan Serupa di Akun Instagram Robby Purba

Kompak, Robby Purba juga mengunggah foto yang sama dengan Sophia Latjuba di akun Instagram-nya. "Sophie, aku bisa melihat 'hantumu'," tulis lelaki 31 tahun itu di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Reaksi serupa diperlihatkan warga dunia maya. Beragam tanggapan pun ditulis. Bahkan, terjadi sedikit perdebatan antara penghuni jagat dunia maya soal keserasian Robby dengan perempuan 47 tahun itu.

Ada Nama Ayu Ting Ting di Kolom Komentar Unggahan Sophia Latjuba

Potret bersama Robby Purba yang diunggah Sophia Latjuba di akun Instagram-nya menimbulkan beberapa komentar. Tapi, siapa sangka, ada juga yang mengaitkan momen kebersamaan Robby-Sophie dengan Ayu Ting Ting.

"Nggak cocok (sama Sophia Latjuba). Sama Ayu Ting Ting baru cocok," tulis salah seorang warga dunia maya. Sebagaimana diketahui, kabar kedekatan Ayu dengan Robby memang pernah jadi buah bibir beberapa waktu silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading