Sukses

Entertainment

Makin Tua, Pesona 6 Artis Ini Malah Tambah Menggoda

Fimela.com, Jakarta Bertambahnya usia mungkin jadi momok tersendiri bagi tak sedikit orang. Bagaimana tidak, umur yang makin menjauhi belia disebut-sebut sebagai sebab penampilan jadi tiada menarik lagi. Kalaupun benar demikian, anggapan itu kiranya tak berlaku bagi sejumlah artis berikut.

Memang sudah masuk kategori artis senior, namun pesona yang dipancarkan nama-nama ini bisa dikatakan tak berkurang, bertambah memukau malah. Usia yang tak lagi muda sungguh lah bukan alasan bagi mereka untuk tak tampil menawan.

Bukan berkurang, usia yang matang malah memberi pesona tersendiri bagi para pelakon lama dunia hiburan tersebut. Tak bisa dielak, tampil di usia yang tak lagi muda kiranya membuat magnet perhatian tak luput dari nama-nama berikut.

Dengan cara dan pembawaan diri masing-masing, usia yang demikian matang membuat mereka punya faktor menarik tersendiri. Berikut beberapa artis senior yang pesonanya malah makin menggoda di usia tak lagi muda.

Paramitha Rusady

Dengan postur badan yang masih mungil dan raut wajah tak banyak berubah, tak sulit mengakui penampilan Paramitha Rusady kian menarik di usia tak lagi muda. Bahkan, kecantikannya bertambah matang di usia ke-51.

Sophia Latjuba

Usia yang sudah memasuki kepala empat bukanlah alasan Sophia Latjuba jadi berpenampilan tak menarik. Di umur yang tentu tak lagi belia, ibu dua ini tetap tampil seksi nan menggoda, seperti usia malah membuat kecantikannya kian terpancar.

Widyawati

Aura kecantikan kiranya ogah luntur dari seorang Widyawati. Bagaimana tidak, di usia yang sudah menginjak 67 tahun, ibu dua anak ini masih saja eksis dengan parasnya yang tetap cantik nan menawan.

Ferry Salim

Usia yang sudah setengah abad tak membuat Ferry Salim 'mati gaya'. Dengan pakaian-pakaian yang tetap necis, suami Merry Prakasa ini bergaya seperti anak muda. Ketika berfoto dengan sang putra, Ferry bahkan tak kalah keren, lho.

Ari Wibowo

Tampang menawan di usia tak lagi muda juga dimiliki Ari Wibowo. Masih aktif di dunia sinetron, siapa sangka bila lelaki kelahiran Jerman itu sudah menjejak usia 47 tahun. Kendati begitu, pesona masih kian kentara terlihat di penampilan Ari.

Jeremy Thomas

Tetap menawan di usia tua juga terlihat di diri Jeremy Thomas. Memelihara jenggot yang sudah diselingi rambut putih di sana-sini tak membuat ayah Valerie Thomas ini jauh dari menawan. Di usia yang sudah menginjak 46 tahun, Jeremy tetap tampil keren nan penuh wibawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading