Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Lulu Tobing Bikin Kangen Warganet

Fimela.com, Jakarta Lulu Tobing ternyata tetap di hati warganet. Lama tak muncul di layar kaca, ia membuat kerinduan tersendiri terhadap para penggemarnya. Meski usianya sudah kepala empat, Lulu tetap memesona warganet.

Melalaui akun Instagram pribadinya, Lulu membagikan foto tentang aktivitasnya. Dalam foto yang diunggah pada 15 Januari 2018 itu, Lulu tampak mengangkat tangan kanannya dan meletakkan di atas kepalanya. Ia tampak tersenyum manis.

Lama tak muncul, warganet mengaku kangen dengan Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

"A few nights ago.. (beberapa malam lalu)," tulis Lulu Tobing dalam bahasa Inggris.

"Kangeennn akting kak Lulu Tobing.. kok gak pernah main film lg siii 😭 @lutob," puji akun @_manda29.

Lulu Tobing Dipuji Kecantikannya

Lulu Tobing mengunggah foto saat bersama Happy Salma (Instagram/@lutob)

Melihat foto tersebut sejumlah warganet mengaku kangen pada Lulu Tobing. Mereka menilai sahabat Happy Salma itu tetap cantik dan awet muda.

"Ngefans ama mbak Lulu dari tahun 94 ketika aku SMP. Padahal mbak Lulu udah jadi juara gadsam 92. Cantiknya awet banget yaaaa bak diformalin," puji akun @jengaluh pada Lulu Tobing.

Lulu Tobing Sempat Gugat Cerai Suami

Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Lulu Tobing sempat menjadi perbincangan saat menggugat cerai suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo, di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada pertengahan 2016 lalu. Namun, belakangan ia mencabut gugatan cerainya.

"Perkara ini udah selesai, saya tidak perlu lagi untuk menginformasikan (alasan Lulu cerai), karena perkara tidak diteruskan," ujar Doddy Haryanto, kuasa hukum Lulu Tobing saat itu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Genap Berusia 44 Tahun, Ini 9 Potret Lulu Tobing di Sinetron Lawas
Artikel Selanjutnya
Foto Lawas Lulu Tobing dan Happy Salma Banjir Pujian, Cantik Sejak Dulu