Sukses

Entertainment

Gagal Cerai, Apa Kabar Lulu Tobing?

Fimela.com, Jakarta Lulu Tobing adalah salah satu artis top yang sangat dikenal di era 1990an. Namun sejak menikah dengan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo, aktivitasnya di dunia keartisan sangat jauh berkurang.

Namun setelah 10 tahun menikah, rumah tangga mereka sempat dilanda prahara. Mei 2016, Lulu sempat melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Tidak jelas apa masalahnya, pihak yang bersangkutan seolah menghilang dan tak bisa dimintai keterangan.

Meski demikian, proses perceraian mereka kemudian seolah menemui jalan buntu. Kedua belah tak pernah muncul di persidangan sehingga gugatan cerai akhirnya dibatalkan.

Setahun berlalu, pihak Lulu Tobing dan Danny pun tetap bungkam. Perceraian pasangan ini masih menjadi Meski demikian, Lulu ternyata masih aktif menyapa para penggemar lewat media sosial.

 

When in Pablo's 🥂

A post shared by Lulu (@lutob) on

Lulu bahkan mengunggah postingannya pada Kamis (14/7/2017) lalu. Dalam postingan tersebut, dia berpose dengan dua rekannya, Happy Salma dan Reza Rahadian. Tidak ada kesedihan, wajahnya tampak sangat ceria di depan kamera.

"When in Pablo's," demikian postingan singkat yang diunggah Lulu Tobing di akun Instagramnya. Fans pun banyak yang memberikan komentar yang menunjukkan kerinduannya pada sang artis.

What's On Fimela
Loading