Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Menikah dengan Siapa, Ivan Gunawan Ogah Buka-bukaan

Fimela.com, Jakarta Desainer Ivan Gunawan mengaku diminta [Ayu Ting Ting](3211207 "") untuk membuat gaun pengantin yang rencananya akan dikenakan Ayu Ting Ting di hari pernikahannya. Ivan bahkan sudah mempublikasikan sketsa gaun pengantin pesanan Ayu lewat akun instagram miliknya. Menurut Ivan, Ayu sendiri yang menentukan modelnya.

"Modelnya yang jelas memang itu keinginan Ayu sih. Maunya kayak gitu warnanya putih ada lace Perancisnya. Panjang, pakai slayer," kata Ivan Gunawan di JL. Tendean, jakarta Selatan, usai acara Brownis, Kamis (18/1/2018).

Ivan lebih jauh mengatakan jika Ayu akan menikah pada bulan Januari tahun ini. Namun ia tidak mau mengatakan tanggal pasti dan di mana Ayu akan menikah. "Tanya sendiri sama Ayu," kata Ivan.

Pun demikian. Ketika Ditanya perihal pria yang beruntung bakal bersanding dengan Ayu di pelaminan, Ivan juga tak mau mengatakan.

Saat  dicecar kapan pelantun tembang Alamat Palsu itu akan menikah, ia malu-malu menjawab. "Hmmm rencananya, tanya sama Ayu aja sendiri," katanya. "Pokoknya bulan ini tanggal 20-an," tambahnya.

 

Ivan Gunawan juga tak mau bicara saat ditanya, dengan siapa dan di mana gerangan Ayu Ting Ting akan menikah? "Tanya ama Ayu dong," elaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading