Sukses

Entertainment

5 Pengalaman dan Kesan Mikha Tambayong di Film Flight 555

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre komedi berjudul Flight 555 sudah tayang di bioskop pada 18 Januari 2018. Dibintangi oleh Mikha Tambayong, Tarra Budiman, Gisella Anastasia, Samuel Zylgwyn, Mathias Muchus, Rian D'Masiv, Jaja Miharja, Mo Sidik, dan lainnya itu dibesut oleh Citra Visual Sinema.

Sekilas tentang film, cerita di film ini bermula dengan sosok tokoh utama yaitu Putu yang bekerja di Jakarta. Ia segera pulang ke Bali karena mendapatkan kabar bahwa orangtuanya sakit keras.

Premiere Film Flight 555 (Ruswanto/Bintang.com)

Di tengah perjalanan menggunakan pesawat Komo 555, ia harus dihadapkan dengan dua pembajak yang ingin membawa pesawat ke Papua dan menuntut tebusan Rp 5 Milyar. Ia bersama penumpang lain pun harus berjuang agar pesawat tetap mendarat di Bali.Film ini mengambil syuting selama 18 hari hanya di pesawat.

Namun, bukan berarti tanpa pengorbanan dari para pemain yang dalam ceritanya menjadi sandera sebuah drama pembajakan pesawat. Bagi Mikha Tambayong, film yang mengambil cerita komedi pembajakan pesawat Boeing 747-400 tersebut merupakan yang pertama.

Ia yang terbiasa dengan genre drama mengaku kesulitan ketika melakoni film yang disutradarai oleh Raymond Handaya tersebut. Berikut ini ada lima pengalaman Mikha Tambayong di film Flight 555.

1. Film Komedi Mikha Tambayong

Artis Mikha Tambayong kembali mempersiapkan terlibat dalam film. Sebelumnya, ia fokus menyelesaikan pendidikan kuliahnya di salah satu perguruan tinggi swasta. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagi Mikha Tambayong, film Flight 555 terasa nggak gampang terutama saat masa produksinya. “Ini juga menjadi yang pertama kali aku main di film komedi," ujar Mikha Tambayong saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

2. Kekaguman Mikha Tambayong

Mikha Tambayong (Adrian Putra/bintang.com)

Karena merasa tidak mudah ketika menghibur orang lain lewat jalur komedi, Mikha Tambayong pun terkagum dengan para komika yang ikut terlibat dalam film Flight 555.

3. Tawa Mikha Tambayong

Sama dengan Raisa, Mikha Tambayong juga merupakan salah satu penggemar dari Chelsea. Ia mengaku senang saat Chelsea berkunjung ke Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mikha Tambayong mengaku salut untuk para komedian yang keren dalam film Flight 555. "Menurut aku sih nggak gampang ternyata membuat orang tertawa. Setelah lihat filmnya, untuk aku pribadi sangat suka dan lucu banget," tutur Mikha.

4. Pramugari dan Mikha Tambayong

Mikha Tambayong. (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya menahan tawa ketika terlibat syuting dengan para komedian di film Flight 555. Namun Mikha Tambayong juga berusaha total untuk berperan sebagai seorang pramugari. Mikha mengaku harus memotong rambut dan belajar langsung dengan pramugari profesional.

5. Persiapan Mikha Tambayong

Mikha Tambayong di Premier film Filosofi Kopi 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Mikha Tambayong mengaku banyak mengalami kendala di film Flight 555 mulai dari masa pra-produksi, workshop sampai scene by scene. “Aku pengen total, sampai aku rela potong rambut aku,” ucap Mikha.

Ia juga belajar langsung pada pramugari yang aslinya. “Kita diberikan wawasan. Agar scene by scene merasakan yang sebenernya. Gesture dan lainnya diarahin sama pramugari aslinya," tukas Mikha Tambayong

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading