Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Advent Bangun, Ayu Ting Ting, Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Advent Bangun yang saat ini tengah terbaring lemah akibat sakit yang dideritanya. Aktor laga senior itu satu tahun terakhir terkena gagal ginjal, setelah sebelumnya mengidap diabetes.

Menurut pihak keluarga, kondisi Advent Bangun kini telah membaik, namun masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun kondisi Advent masih sadar dan bisa diajak bicara. Hanya saja, menurut keluarga, Advent harus benar-benar beristirahat, sehingga tidak sembarangan orang bisa menjenguknya.

 

Advent Bangun merupakan aktor laga legendaris yang kini menjadi seorang pemuka agama. Ia lebih memilih untuk melayani Tuhan daripada kembali ke dunia akting.

Di masa jayanya, Advent Bangun yang juga merupakan atlet karate, kerap dipasangkan dengan aktor laga lainnya, Barry Prima. Dalam film, Advent Bangun kerap menjadi tokoh antagonis.

 

Ayu Ting Ting dikabarkan menikah

Santer terdengar, Ayu Ting Ting bakal segera menikah. Isu tersebut berawal muncul saat Ivan Gunawan ketahuan tengah merancang busana pengantin untuk temannya tersebut. Bahkan Ivan juga sudah mengucapkan selamat pada Ayu Ting Ting yang dikabarkan akan segera melepas masa kesendiriannya.

Ivan juga mengungkapkan, jika pernikahan Ayu Ting Ting tersebut akan berlangsung pada Januari 2018. Namun ia tidak ingin memberikan informasi, dengan siapa Ayu Ting Ting akan menikah.

Mantan kekasih Rossa itu menyarankan agar rekan media menanyakan sendiri kepada Ayu Ting Ting, dengan siapa dia akan bersanding. Netizen pun semakin penasaran dengan kabar tersebut.

 

Polisi mulai turun tangan selidiki video mesum diduga Marion Jola

Ramai pemberitaan tentang video mesum yang mirip dengan Marion Jola, membuat pihak kepolisian mulai menyelidikinya. Sementara itu, Marion sendiri telah mengkonfirmasi bahwa berita tentang dirinya terlibat dalam pembuatan video porno yang kini menjadi viral adalah tidak benar.

Marion menegaskan, jika dirinya bukan sosok perempuan yang berada dalam video tersebut. Perihal menutup kolom komentar di akun media sosialnya, Marion beralasan bahwa dirinya ingin fokus dalam penampilannya di ajang pencarian bakat dunia tarik suara.

Berita tentang Advent Bangun, Ayu Ting Ting dan Marion Jola, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading