Sukses

Entertainment

Soimah Bangga dan Sedih Kenang Pakai Sepatu Buluk

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan tak membuat Soimah lupa terhadap masa lalunya. Salah satunya, saat masih duduk di bangku sekolah.

Mengingat masa lalunya itu Soimah merasa bangga dan sedih. Hal itu diungkapkan Soimah dengan mengunggahnya foto dirinya saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Soimah (Instagram/@showimah)

"Antara bangga dan sedih liat foto ini,sekitar kls 1 SMP pulang exstrakurikuler, temen2 pada poto,teris ikut2an poto dengan topi,tas,dan sepeda pinjaman😂😂😂," ujar Soimah, Rabu (17/1/2018).

Sedihnya, tak hanya soal sepeda hasil pinjaman, sepatunya pun buluk dengan kaus kaki lecek dan kendor. "Duh," kata Soimah.

 

 

Amis dan Telapak Tangan Merah Kehitaman

Soimah (Instagram/@showimah)

Tak berhenti di situ, Soimah juga menjelaskan dirinya bau amis. Tangannya selalu genggam karena malu karena merah kehitaman.

"Plus mambu iwak alias amis,tangan selalu genggam karna malu,telapak tangan warna merah kehitaman karna tiap hari manggang/ngasep ikan🙈," terang Soimah.

Buah Manis Perjuangan

Soimah (Instagram/@showimah)

Berbeda dengan masa kecil, kini Soimah telah berubah. Ia telah menjadi sosok artis terkenal. Hal itu tak lepas dari perjuangannya.

"Tapi memang takdir rahasia Alloh y ma'e.. Ketika sudah dewasa malah Alloh beri nikmat luar biasa untuk ma'e.. Saluuuut 😘," jelas akun @syahlafauziyyah memuji Soimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading