Sukses

Entertainment

Soimah Merasa Kaku Berkomunikasi dengan Mas Idayu

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Mas Idayu ke panggung D'Academy membuat juri maupun komentator lain sumringah. Salah satunya adalah Soimah yang merupakan sahabat dekat dari perempuan yang akrab disapa Mami tersebut.

Namun ada yang berbeda dari apa yang dirasakan oleh Soimah ketika berada satu panggung bersama Idayu. Soimah yang biasanya berada dalam satu meja komentator di D'Academy Asia, kini harus berpisah karena berbeda meja.

Mas Idayu Juri D'Academy 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

Baca Juga

"Kalo sekarang tempatnya pisah, jadi memang rasanya agak kurang. Tapi nggakpapa lah karena memang bagiannya itu. Aku sebenarnya merasa ada yang kurang nggak seperti di D'Academy Asia. jadi tek-tokkannya kurang enak," ungkap Soimah beberapa waktu lalu.

Karena posisi yang berjauhan antara menjad juri dan komentator membuat Soimah menjadi kaku. Dirinya tak bisa berkomunikasi lancar dengan Mas Idayu ketika berada di atas panggung.

Soimah (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Karena tempatnya agak berjauhan, jadi agak sedikit kaku. Mami kan juga harus adaptasi di D'Academy 3 meskipun sudah pernah merasakan D'Academy Asia. Tapi pasti ada sesuatu yang berbeda," ungkap komentator D'Academy 3 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading