Sukses

Entertainment

Demi Film Flight 555, Mikha Tambayong Belajar Jadi Pramugari

Fimela.com, Jakarta Film komedi berjudul Flight 555 menampilkan tema yang belum banyak digarap di film Indonesia, yatu tentang dunia penerbangan. Dibintangi oleh Mikha Tambayong, Tarra Budiman, Gisella Anastasia, Samuel Zylgwyn, Mathias Muchus, Rian D'Masiv, Jaja Miharja, Mo Sidik, dan lainnya itu diproduki oleh Citra Visual Sinema.

Film ini mengambil syuting selama 18 hari hanya di pesawat. Namun, bukan berarti tanpa pengorbanan dari para pemain yang dalam ceritanya menjadi sandera sebuah drama pembajakan pesawat. Salah satunya adalah Mikha Tambayong yang berperan sebagai pramugari.

Premiere Film Flight 555 (Ruswanto/Bintang.com)

"Di film 'Flight 555' ini aku berperan jadi pramugari, namanya Shantal. Aku bener-bener dapat tantangan baru di film ini,” terang Mikha Tambayong saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

“Ak bukan hanya harus mengubah penampilan dengan memotong rambut jadi lebih pendek tapi juga aku harus belajar jadi pramugari yang baik dan benar. Ini pengalaman yang berkesan dan nggak akan bisa dilupakan," sambung Mikha. Menurut Mikha, karakter Shantal lebih dominan dari teman-temannya, karena bisa memimpin dan berani.

Demi menghayati peran sebagai pramugari, aktris berusia 23 tahun tersebut juga mempelajari dasar-dasar penerbangan. "Aku belajar seharian untuk mengenal pesawat dan belajar gestur pramugari, termasuk penampilan, pokoknya hal-hal basic yang harus kita tau dan nggak boleh salah," jelas Mikha Tambayong.

Meski awalnya agak sulit, Mikha merasa senang dan puas karena bisa belajar bagaimana cara menjadi pramugari. Film Flight 555 yang dibintangi Mikha Tambayong dan disutradarai Raymond Handaya sudah tayang di bioskop sejak 18 Januari kemarin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading