Sukses

Entertainment

Makin Populer, Via Vallen Merasa Belum Sukses

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan lagu berjudul "Sayang" yang populer di kalangan masyarakat, nama sang penyanyi, Via Vallen pun ikut mencuat. Kini, nama Via Vallen bisa disebut bersanding sejajar dengan nama-nama penyanyi dangdut terkenal lainnya.

Karyanya bahkan banyak diapresiasi dalam sejumlah anugerah yang dikhususkan bagi insan dangdut. Beberapa penghargaan berhasil diraih pedangdut asal Jawa Timur tersebut.

Via Vallen merasa belum sukses (Nurwahyunan/Bintang.com)

Via Vallen berkata, tidak mudah dan bukan suatu yang instan baginya untuk bisa berada di singgasana penyanyi dangdut popular saat ini.

"Aku nyanyi dari kelas 5 SD, dari tahun 2002, dan profesional bermusik dengan bergabung di label Ascada tahun 2014. Tapi lagu saya baru diterima sekarang-sekarang ini," kata Via Vallen di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

 

 

Tetap mawas diri

Meski kini telah barada di posisi sekarang, pemilik nama asli Maulida Octavia yang lahir di Surabaya 1 Oktober 1990 ini, tak mau jumawa. Masih panjang perjalanan yang ingin ia arungi ke depannya.

"Untuk mendapat kesuksesan sekarang ini memang bukan diraih dalam waktu yang singkat. Tapi, saya sendiri merasa belum merasa sukses karena masih banyak pencapaian yang ingin Via gapai," kata Via Vallen.

Via Vallen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlepas dari itu, Via Vallen terus berkarya sebagai wujud eksistensinya d musik dangdut. Ia fokus menggarap album spesial khusus bagi para penggemarnya.

 

Album perdana dijual eksklusif

Salah satu pencapaian yang ingin diraih Via Vallen \adalah merilis album dalam lingkup nasional, dan Via Vallen bersyukur impiannya diwujudkan oleh label rekaman yang menaunginya.

Bekerjasama dengan JMSI, Ascada music resmi meluncurkan album pertama Via Vallen berjudul "Sayang" pada Kamis (18/1/2018). "Ini adalah album nasional pertama Via. Senang banget alhamdulillah kesampaian juga," kata Via Vallen.

Launching album Via Vallen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Album tersebut berjumlah 10 lagu, yakni lagu berjudul Sayang, Selingkuh, Secawan Madu, Sakit Sakit Hatiku, 5 Centil, Lepas Tanpa Kata, Warna Cinta, Makan di Luar, Baper, dan Cinta Kurang Gizi.

Album tersebut dijual khusus hanya di gerai KFC. "Semoga dengan rilis album baru ini, Via berharap semakin sukses lagi, semakin dikenal lagi, semakin baik lagi dalam berkarya," ucap Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading