Sukses

Entertainment

Ardina Rasti Khusyuk Jalani Proses Pengajian Jelang Menikah

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan Ari Dwi Andika yang akan digelar pada Sabtu, 20 Januari 2018, Ardina Rasti menggelar proses pengajian beserta siraman. Acara tersebut dilakukan di The Lodge-Jagorawi Golf Club, kawasan Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 19 Januari 2018.

Acara yang dihelat pada siang hari itu begitu khusyuk dilakukan. Pendopo The Lodge disulap menjadi tempat pengajian. Beberapa karpet digelar di tempat tersebut, sementara Ardina Rasti lterlihat berada di tengah.

 

Rasti sendiri terlihat begitu tenang. Ia seakan menikmati tahap demi tahap acara yang dihelatnya. Dengan kerudung berwarna hijau yang menggelayut di atas rambutnya, Rasti tampak menawan.

Lantunan ayat suci Al-Quran dikumandangkan dengan begitu merdu. Sementara setelahnya, saritilawah diucapkan mengartikan ayat-ayat suci yang membahas bagaimana hubungan antara pasangan tersebut.

 

"Meniatkan pernikahan putri kami Ardina Rasti. Dengan kerendahan hati meminta doa kepada para hadirin supaya keluarga yang akan dibina Rasti dan Arie selamat dan mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu wa ta'ala," tutur perwakilan dari keluarga memberikan sambutan.

Rencananya setelah acara pengajian, artis berusia 32 tahun ini akan menjalani proses siraman. Proses tersebut masih akan dilakukan di sekitar lokasi pengajian. Dengan mengambil latar belakang 7 air mancur di depan The Lodge.

"Semoga keluarga Ardina Rasti nantinya ditaburi kasih sayang dan limpahan rahmat dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Mari kita mendengarkan pembacaan surat Ar-Rahman," ujar pembawa acara dalam acara pengajian jelang pernikahan Ardina Rasty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading