Sukses

Entertainment

Terlalu Aktif, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Rafathar Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, buah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru berusia 2 tahun pasca lahir pada 15 Agustus 2015. Masih berusia dini, nyatanya Raffi Ahmad dan istrinya sudah punya rencana untuk menyekolahkan sang putra di 2018 ini.

"Iya sekolah, ya sekolah biasa. Tahun ini dia (Rafathar) mau kita masukin sekolah. Gigi sih yang nemenin," ucap Raffi Ahmad di Plaza Semanggi, Jumat (19/1/2018).

 

Ditanya mengenai alasan ingin menyekolahkan Rafathar di usia yang masih terbilang kecil, pria asal bandung itu mengatakan jika sang anak memang sudah tumbuh menjadi seorang anak yang aktif. Dengan dimasukkan ke lembaga pendidikan, Raffi menganggap anaknya jadi lebih bisa bergaul dengan teman sebayanya.

"Memang keinginan kita berdua sekolahin karena dia aktif sih. Dia sih senang berteman dan dia cepat berkomunikasi sih," tuturnya.

 

Lantas, apakah Rafathar akan siap secara mental untuk menjalani rutinitas sehari-hari di sekolah. Disinggung hal tersebut, Nagita Slavina pun menjawab santai.

"Sudah siap Insha Allah dia sekolah. Dia bangun jam enam pagi buat sekolah," ujar Nagita Slavina yang disambut senyum Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading