Sukses

Entertainment

Populer di Industri Musik, Katy Perry Jalani Ritual Sesat?

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali kabar mengenai artis Hollywood yang melakukan pemujaan setan santer terdengar. Gerakan yang disebut illuminati dikabarkan mengendarai dunia hiburan untuk menangkap mangsanya. Salah satunya, Katy Perry.

Katy Perry dianggap melakukan ritual pemujaan setan dengan mengonsumsi daging manusia. Laman YourNewsWire baru-baru ini menyebut telah membongkar rahasia kelam dari seleb ternama di seluruh dunia, termasuk Katy Perry.

 

Makan Daging Manusia

Katy Perry (AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Katy Perry bahkan dikabarkan telah menghabiskan daging manusia itu sebagai menu utama. Kabarnya, Katy Perry menyukainya, karena rasanya seperti daging babi yang empuk.

Secara tak langsung, Katy Perry mengungkapkan ia merupakan penyembah setan. Bahkan, mengajak orang lain melakukan hal yang sama sepertinya.

 

Kety Perry Bangga Jadi Penyembah Setan?

Dalam sebuah wawancara, Kety Perry sempat berbicara mengenai penyembahan setan. Ia dikabarkan bangga menjadi salah satu pengikutnya, dianggap sebagai perubahan dunia baru.

"Jika saja ada orang yang menyembah setan, maka akan merasakan kenikmatannya. Sungguh kekuatan luar biasa," sebut Katy Perry, diwartakan GossipCop, Kamis (18/1/2018).

Katy Perry Sebut Setan Punya Kekuatan Dahsyat?

Katy Perry menyebutkan, setan punya kekuatan yang sangat besar. Hal itu yang membuatnya menjadi lebih kuat, khususnya menghadapi masalah di dunia.

"Menyembah setan akan membuat hidupmu jadi lebih mudah. Lebih baik dilakukan sejak dini," Katy Perry menambahkan. Artikel selengkapnya bisa Anda simak di Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading