Sukses

Entertainment

5 Fakta Konser Katy Perry di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Katy Perry siap melanjutkan serangkaian tur panjangnya, Witness: The Tour. Tur ini menjadi bagian untuk mendukung album teranyar bertajuk Witness yang resmi diluncurkan pada 9 Juni 2017 lalu.

Witness: The Tour menjadi tur dunia keempat dari pelantun Chained To The Rhythm ini. Tur telah dimulai Montreal, Kanada pada 19 September lalu dan rencananya akan berakhir di Auckland, Selandia Baru pada 21 Agustus 2018 mendatang.

Selain Indonesia, Witness: The Tour juga akan menyambangi beberapa negara di benua Asia. Sebut saja di Jepang pada 27 dan 28 Maret 2018, Hong Kong pada 30 Maret 2018, Taiwan pada 4 April 2018, Singapura pada 8 April 2018, dan Thailand pada 10 April 2018.

Lantas, apa saja fakta-fakta di balik konser Katy Perry di Indonesia? Yuk simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Tanggal Katy Perry Konser di Indonesia

Witness: The Tour akan menyambangi beberapa negara di benua Asia, termasuk Indonesia. Konser Katy Perry akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD pada 14 April 2018 mendatang.

2. Pengumuman Promotor Konser Katy Perry

AEG Presents Asia selaku promotor konser Katy di Asia mengumumkan Katy juga akan konser di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari poster yang dibagikan melalui akun Instagram mereka.

"TUR BARU: Kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa Katy Perry akan hadir dengan WITNESS: The Tour di Asia tahun depan. Akankah kamu menjadi saksi mata? Info lebih lanjut tersedia melalui katyperry.com, silahkan dicek!," demikian tulis AEG Presents Asia di Instagram pada (28/11).

3. Konser Ketiga Katy Perry di Indonesia

Konser yang menjadi bagian dari Witness: The Tour akan menjadi konser ketiga Katy Perry di Indonesia. Sebelumnya, ia menggelar konser di California Dreams Tour (2012) dan Prismatic World Tour (2015).

4. Harga Tiket Konser Katy Perry

Tiket konser Katy Perry di Indonesia terbagi 6 kategori. Keenam kategori itu adalah Platinum (Rp 5 juta), Festival A (Rp 4 juta), Festival B (Rp 3 juta), Gold (Rp 2 juta), Silver (Rp 1,3 juta), dan Bronze (Rp 900 ribu). Penjualan tiket baru dibuka pada 12 Desember 2017 mendatang.

5. Warganet Heboh dengan Harga Tiket Konser Katy Perry

Warganet mendadak heboh setelah harga tiket konser Katy Perry dirilis. Tidak sedikit dari mereka yang terkejut bahkan kecewa karena harga tiket dirasa terlalu mahal.

"Mengapa ini sangat mahal?," tulis akun katycatskp. "Kenapa mahal banget sedih deh," tulis akun t987_. "Sangat mahal, tapi usaha nabung lah ya," tulis akun alfisyhrinaa. "ya Allah kenapa mahal banget festivalnya," tambah akun putauliyaa.

Nah, itu dia 5 fakta mengenai konser Katy Perry yang akan berlangsung di Indonesia. Semakin tidak sabar bukan menyaksikan penampilan pelantun Dark Horse ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading