Sukses

Entertainment

Katy Perry Dipastikan Konser di Indonesia April 2018

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dipastikan bakal kembali menyapa Katycats, demikian fans setianya biasa disapa, di beberapa negara, termasuk Indonesia pada April 2018. Ya, ini merupakan serangkaian tur dunia Katy, Witness: The Tour.

Tur dunia keempat Katy Perry ini sendiri menjadi bagian untuk mendukung album terbarunya yang bertajuk Witness. Tur tersebut telah dimulai pada 19 September lalu di Montreal, Kanada dan akan berakhir pada 21 Agustus 2018 di Auckland, Selandia Baru.

Witness: The Tour akan menjadi momen ketiga kalinya bagi pelantun Dark Horse ini menggelar konser di Indonesia. Sebelumnya, ia tampil di California Dreams Tour (2012) dan Prismatic World Tour (2015).

Lantas, apa saja bocoran mengenai konser Katy Perry di Indonesia yang akan dihelat pada bulan April 2018 mendatang? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Pengumuman Promotor untuk Konser Katy Perry

AEG Presents Asia selaku promotor Witness: The Tour di Asia mengumumkan bahwa Katy Perry akan menggelar konser di beberapa kota di benua Asia termasuk Indonesia. Kabar gembira ini mereka sampaikan melalui akun Instagram resmi AEG Presents Asia.

"TUR BARU: Kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa Katy Perry akan hadir dengan WITNESS: The Tour di Asia tahun depan. Akankah kamu menjadi saksi mata? Info lebih lanjut tersedia melalui katyperry.com, silahkan dicek!," demikian tulis AEG Presents Asia di Instagram pada (28/11).

Lewat poster jadwal tampil di Asia, terlihat Katy Perry akan tampil di Jakarta tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada 14 April 2018 mendatang. Nampak pula jadwal konser di Tokyo, Hong Kong, Taipei, Singapura, dan Bangkok.

2. Harga Tiket Konser Katy Perry

Tiket untuk WITNESS: The Tour di Indonesia terbagi atas 6 kategori. Kategori tersebut meliputi Platinum (Rp 5 juta), Festival A (Rp 4 juta), Festival B (Rp 3 juta), Gold (Rp 2 juta), Silver (Rp 1,3 juta), dan Bronze (Rp 900 ribu).

Penjualan untuk tiket konser Katy Perry baru akan dibuka pada 12 Desember 2017 mendatang. Di sisi lain, warganet heboh karena harga tiket dirasa terlalu mahal. Lalu, bagaimana tanggapan kalian tentang harga tiket tersebut?

What's On Fimela
Loading