Sukses

Entertainment

Katy Perry Berubah Jadi Astronot untuk MTV VMA 2017

Fimela.com, Jakarta Katy Perry tidak hanya berhasil menembus nominasi di ajang MTV Video Music Awards 2017, tetapi ia juga hadir dalam tampilan lain. Ya, ia didaulat untuk memandu gelaran tahun ke-34 tersebut.

Pelantun The One That Got Away ini seketika berubah menjadi seorang astronot cantik. Bukan tanpa alasan dirinya memamerkan transformasi itu, namun karena memang astronot atau biasa disebut moonman jadi salah satu ciri khas dari trofi dan MTV VMA.

MTV pun secara langsung telah memastikan dan memperkenalkan Katy sebagai host ajang ini. "Perkenalkan MOONWOMAN, @katyperry. Saksikan dirinya memandu VMA 2017 pada 27 Agustus," demikian keterangan di Instagram.

Rasa antusias yang sama juga dirasakan Katy Perry. "Aku telah berlatih dengan @MTV tanpa gravitasi, makan es krim astronot dan aku dalam teks grup dengan Buzz Aldrin dan Neil deGrasse Tyson. Datang pada 27 Agustus, aku siap menjadi MOONWOMAN mu! Brace for impact (aba-aba posisikan diri untuk benturan keras), kawan," tulis Katy di Instagram.

Sementara, Katy Perry dinominasikan dalam 5 kategori di MTV VMA 2017. Yakni untuk kategori Best Collaboration, Best Pop, Best Direction, Best Art Direction, dan Best Visual Effects.

MTV Video Music Awards 2017 sendiri akan digelar pada 27 Agustus mendatang di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat. Siap-siap pula menantikan aksi Katy Perry yang bakal mencuri perhatian.

 

Introducing your MOONWOMAN, @katyperry 🚀 | Watch her host the 2017 @VMAs on Aug 27!

A post shared by MTV (@mtv) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading