Sukses

Entertainment

Katy Perry Catat Sejarah Baru di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Sang diva pop, Katy Perry baru saja mencatat sejarah penting di industri musik. Hal tersebut tak lepas dari karya-karyanya yang laku keras di pasaran.

Sudah bukan rahasia lagu Katy Perry kerap mencetak lagu-lagu hits. Pemilik nama Katheryn Elizabeth Hudson ini pun diganjar dengan sebuah penghargaan bergengsi sebagai seorang penyanyi.

Salah satu hitsnya berjudul Roar dinyatakan telah terjual 10 juta kopi di seluruh dunia. Untuk itu RIAA menganugerahkan Diamond Song Award kepadanya.

Lagu tersebut merupakan lagu ketiga Katy Perry yang berhasil melampaui penjualan 10 juta kopi. Sebelumnya lagu Firework dan Dark Horse juga telah mendapatkan penghargaan yang sama,

Katy Perry catat sejarah di industri musik (AFP/Bintang.com)

Katy Perry pun jadi solois pertama yang mengoleksi 3 Diamond Song Award. "Sekali lagi, Katy Perry telah mencatat sejarah. Kami senang memperkenalkan Katy sebagai artis pertama yang mendapatkan 3 Diamond Song Award," ujar CEO Sherman dilansir dari laman Billboard.

Selain berprestasi, sosok Katy Perry juga dikenal sebagai artis yang berhati lembut. Seperti yang ia tunjukkan di balik panggung Konser One Love Manchester 4 Juni lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading