Sukses

Entertainment

Katy Perry Jadi Orang Pertama yang Punya 100 Juta Pengikut

Fimela.com, Jakarta Katy Perry merupakan salah satu selebriti Hollywood yang mempunyai penggemar yang banyak. Seperti yang dilansir dari Time, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini dinobatkan sebagai orang pertama yang mempunyai 100 juta pengikut di Twitter.

Pelantun tembang Roar ini menggunakan Twitter sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Katy Perry beberapa kali sempat menjadi perbincangan hangat di Twitter, termasuk saat ia tampil di Super Bowl pada tahun 2015.

Biasanya kicauan mantan kekasih John Mayer ini akan menjadi populer ketika ia memberikan dukungan ke sesama selebriti. Salah satu kicauannya yang populer adalah saat ia meminta One Direction untuk hadir di MTV Video Music Awards pada tahun 2012 silam.

Tercatat kicauan itu diretweet sebanyak 132 ribu kali. Selain sebagai ajang berkomunikasi, ia juga kerap mempromosikan lagu-lagunya melalui Twitter.

Katy Perry. (AFP/Bintang.com)

Bisa dibilang Katy merupakan selebriti yang aktif di media sosial. Selain aktif di Twitter, Katy Perry juga rajin berkomunikasi di Instagram. Di Instagram, ia mempunyai 66 juta pengikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading