Sukses

Entertainment

Ternyata Katy Perry Pernah Mencoba untuk Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesan Katy Perry saat ini, ternyata ada fakta mengejutkan dalam perjalanan kehidupannya. Hal tersebut terungkap saat ia melakukan live streaming peluncuran album kelimanya, Witness. Ia tidak dapat menahan emosinya saat berbicara dengan Dr. Siri Sat Nam Singh tentang perjuangan hidupnya.

Bahkan ia mengaku pernah ingin bunuh diri. "Aku merasa malu, aku pernah memiliki pikiran itu (bunuh diri), merasa depresi," ujarnya seperti yang dilansir dari Fox. "Aku menulis lagu 'By the Grace of God' karena aku percaya pada sesuatu yang jauh lebih besar daripada aku," lanjutnya.

"Kamu bisa benar atau kamu bisa dicintai, aku hanya ingin dicintai," ujarnya sambil meneteskan air mata. Ia pun menceritakan bagaimana sulitnya menghadapi komentar orang terhadap dirinya.

"Banyak orang membicarakan tentang rambutku. Mereka tidak menyukainya atau mereka berharap rambutku lebih panjang. Aku sangat ingin menjadi Katheryn Hudson, Kadang aku bahkan tak ingin seperti diriku," tuturnya.

Katy Perry. (AFP/Bintang.com)

Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini juga menceritakan tentang masa kecil dan didikan orangtuanya yang keras. Katy Perry juga mengungkapkan jika ia baru saja belajar memeluk karena menurutnya berpelukan itu terlalu intim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading