Sukses

Entertainment

Katy Perry Bongkar Pria di Balik The One That Got Away

Fimela.com, Jakarta James Corden memang pandai mencari cara membongkar rahasia para artis. Katy Perry baru-baru ini menjadi 'korban' host bertubuh subur tersebut.

Saat jadi bintang tamu di The Late Late Show, Katy Perry mengungkap banyak cerita yang selama ini jarang diketahui publik. Salah satunya tentang inspirasinya saat menulis lagu.

Pertanyaan usil James Corden meminta pelantun Chained to the Rhythm mengurutkan sederet mantan soal urusan ranjang. Dengan malu-malu ia akhirnya menyebut Diplo, Orlando Bloom dan John Mayer sebagai yang terbaik.

Namun ada satu nama yang ia sebutkan secara tak sengaja. Pria ini juga pernah dekat dengannya, dan bukan kebetulan juga berasal dari kalangan artis.

Katy Perry blak-blakan dengan James Corden (AFP/Bintang.com)

Dia adalah Josh Groban, pria yang jadi inspirasi di lagu The One That Got Away milik Katy. "Ya, kalau kau tahu lagu itu, Josh Groban lah orang yang diceritakan di situ," ungkap Katy Perry malu-malu.

Bukan kali ini saja Katy Perry blak-blakan dengan James Corden. Sebelumnya ia juga pernah menceritakan perselisihannya dengan Taylor Swift untuk pertama kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading