Sukses

Entertainment

Katy Perry Minta Maaf, Ini Tanggapan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Sudah tiga tahun, Katy Perry dan Taylor Swift bermusuhan. Perseteruan tersebut pun sudah menjadi konsumsi publik lantaran mereka tak dapat menutup-nutupi konflik itu.

Namun belakangan ini, Katy Perry secara terbuka mengungkapkan akar permasalahan. Bahkan penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini mengaku ingin berdamai dengan wanita yang akrab disapa Tay Tay itu.

Tidak hanya itu, mantan kekasih Orlando Bloom ini juga meminta maaf kepada Taylor Swift melalui rekaman audio yang disebarkan secara global. Bisa dibilang, Katy benar-benar ingin mengakhiri perseteruan itu.

"AKu siap untuk melupakan perseteruan itu. Aku memaafkan dia dan aku minta maaf atas semua yang pernah aku lakukan. Aku mencintai dia dan ingin yang terbaik untuknya," ungkap Katy Perry.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi sayangnya permintaan maaf Katy Perry tidak mendapatkan tanggapan apa pun dari Taylor Swift. Kabarnya Tay Tay sedang fokus mengurus album barunya di Nashville.

Sebelumnya diberitakan jika Katy Perry buka suara penyebab konfliknya dengan Taylor Swift. Hal tersebut terjadi saat Katy menjadi bintang tamu dalam acara Carpool Karaoke bersama James Corden. Di acara tersebut, secara tidak terduga ia mengungkapkan fakta yang terjadi di balik isu perebutan dancer di antara keduanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading