Sukses

Entertainment

Kanye West Pernah Buat Taylor Swift dan Beyonce Menangis

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, hubungan Kanye West dan Taylor Swift memang tidak akur. Perseteruan tersebut bermula saat Kanye tiba-tiba merusak momen kemenangan wanita yang akrab disapa Tay Tay itu di ajang penghargaan MTV Music Awards 2009.

Kala itu, Kanye merebut microphone yang dipegang Taylor Swift. Padahal ia sedang memberikan ungkapan kebahagiaan. Setelah kejadian itu, Kanye malah merasa menjadi orang yang berjasa karena membuat nama Taylor menjadi populer.

Yang pasti momen tersebut sulit untuk dilupakan oleh publik, termasuk staff MTV, Van Toffler. Seperti yang dilansir dari FoxNews, Taylor Swift sempat menangis karena kejadian tersebut.

"Seharusnya saat itu Taylor Swift menyanyikan lagu selama lima menit. Akan tetapi rencana itu gagal total gara-gara Kanye West," kata Van Toffler.

Kanye West dan Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Tampaknya bukan Taylor Swift aja yang dibuat oleh Kanye West, ternyata kejadian itu membuat Beyonce juga menangis. Di belakang panggung, Van Toffler mengaku melihat Beyonce meneteskan air mata bersama Taylor.

Perseteruan Taylor Swift dan Kanye West semakin memanas. Apalagi saat Kanye merilis lagu berjudul Famous pada tahun 2016 silam. Pada lirik lagu tersebut, Kanye menyebut Tay Tay dengan panggilan yang tak pantas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading