Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Urusan Ranjang, Katy Perry Sebut John Mayer

Fimela.com, Jakarta Di tengah acara live streaming untuk promosi album terbarunya, Witness, Katy Perry malah membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Lantaran dalam acara Late Show, ia ditanya soal mantan-mantannya yang jago untuk urusan ranjang, yaitu Diplo, John Mayer, dan Orlondo Bloom.

Seperti yang dilansir dari Consequenceofsound.net, James Corden yang merupakan pembawa acara itu mengajak Katy Perry bermain Truth or Dare. Ia pun dituntut untuk menjawab pertanyaan dengan jujur, jika menolak, maka ia akan dihukum dengan makan makanan yang tidak lazim.

Awalnya Katy Perry enggan menyampaikan hal tersebut. "Mereka kekasih yang menakjubkan dan saya akan berhubungan seks dengan mereka semua setelah saya keluar dari tempat ini," ujarnya.

Karena tidak ingin makan makanan yang tak lazim, ia pun mengalah. Katy pun menyebut jika Diplo merupakan partner seks favoritnya yang terakhir. Setelah Diplo, ia memberikan peringkat kedua pada Orlando Bloom.

John Mayer dan Katy Perry. (AFP/Bintang.com)

Dan posisi pertama dalam daftar ini adalah John Mayer. Seperti diketahui, Katy Perry dan John Mayer berpacaran cukup lama. Mereka menjalin asmara selama 3 tahun dan berpisah pada tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading