Sukses

Entertainment

Celeb Bio Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak aktor, Fedi Nuril termasuk perkecualian. Salah satunya, ia tak pernah mau main sinetron. Ia lebih nyaman bermain dalam film layar lebar.

Dalam film ia sering dicap sebagai aktor spesialis cerita poligami. Sebut saja salah satunya dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Berperan sebagai Fahri yang berpoligami.

Celeb Bio Fedi Nuril (Foto: Deki Prayoga, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Jadi, isu poligami yang sensitif itu ternyata menjual karena orang suka sekali berdebat untuk itu (poligami). Hal yang seru untuk diperdebatkan," ujar lelaki kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Bagi Fedi Nuril, memerankan tokoh yang berpoligami merupakan tantangan tersendiri, sebab tak terbersit di hatinya untuk melakukan hal tersebut. Ia selalu berusaha menjaga kesetiannya pada sang istri, Calysta Vanny Widyasasti.

 

Perjalanan Karier

Fedi Nuril mengaku, sang istri tidak pernah meragukan kesetiaannya. Sebab, Fedi merupakan tipe lelaki rumahan. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Perjalanan karier Fedi Nuril berawal dari dunia model. Saat itu wajahnya sering terpampang sebagai cover majalah. Film perdana Fedi Mengejar Matahari. Sejak itu ia sering mendapat tawaran untuk bermain dalam film layar lebar.

Hingga saat ini Fedi telah membintangi puluhan film. Beberapa di antaranya Perempuan Berkalung Sorban, Surga yang Tak Dirindukan, Doea Tanda Cinta. Karier Fedi Nuril makin makin terkenal sejak bermain dalam film Ayat-Ayat Cinta.

Istri Tak Cemburu

Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sering dikelilingi wanita cantik saat syuting, Fedi Nuril bersyukur istrinya tak cemburu. Jika tak ada syuting ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

"Kalau bilang dia cemburu atau tidak, dia nggak pernah bilang cemburu. Tapi hati manusia siapa tahu. Tapi gue yakin, suami istri punya ikatan batin yang nggak terlihat. Selama dua-duanya baik-baik saja, nggak ada niat macam-macam, hati pasti tenang," tutur Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading