Sukses

Entertainment

Liburan Sederhana tapi Berkesan ala Darius Sinathrya dan Istri

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini menjadi momen terindah bagi Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Mereka sedang liburan di pulau dewata, Bali. Keceriaan dan kebahagian terlihat lewat foto yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Sebelum menikmati pemandangan pantai atau tempat wisata lainnya, Donna dan Darius menikmati udara segar di tempat penginapan kawasan Ubud.

"Rainy morning," tulis Donna Agnesia sebagai keterangan foto di instagram pribadinya seperti dikutip Bintang.com, Jumat (19//1/2017).

Donna dan Darius naik motor keliling desa

 

Donna dan Darius menikmati pemandangan di kawasan Ubud, Bali. Keindahan alam dan keasrian udara membuat mereka bentah berlama-lama menikmati liburan ini.

"Back to nature," tulis Donna Agnesia sembari memperlihatkan pemandangan alam Pondok Sebatu Villa, Bali.

Keceriaan juga terlihat pada raut wajah Donna dan Darius. Mereka memamerkan momen kemesraan diatas kendaraan roda dua..

"Ride with ♥#dariusdonna," tulis singkat Donna Agnesia di instagram pribadinya.

Kemesraan juga diperlihat pasangan yang menikah pada 2006 silam. Donna dan Darius menikmati pemandangan di pantai Blue Lagoon.

Donna dan Darius menikmati durian dan Kopi

 

Anyone ??? 😍😋

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

 

Liburan awal tahun Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jauh dari kesan glamour dan mewah. Mereka hanya menikmati keindahan alam.

Donna pun memperlihatkan durian dan secangkir kopi. Hal tersebut langsung menuai beragam pujian soal liburan sederhana tapi berkesan ala Donna dan Darius. "I like coffee mba @dagnesia plua ditambah udara yg adem dan view Desa Sebatu yang aari dan inda," tulis netizen, hildabuwana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading