Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Ardina Rasti Didoakan Lancar saat Persalinan

Fimela.com, Jakarta Ada yang ganjil saat Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika selesai melangsungkan ijab qabul. Saat melangsungkan sungkeman, terdengar Rasti didoakan agar persalinannya berjalan lancar. Padahal, mereka baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (20/1/2018) di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Bogor Jawa Barat.

Saat itu, pembawa acara pernikahan sedianya memberikan wejangan bagi Ardina Rasti dan Arie dwi Andhika untuk selalu saling menyayangi seusai resmi menikah. Namun, setelah itu, sang pembawa acara mendoakan kelancaran atas persalinan.

 

"Sudah jadi keluarga, jadi suami yang baik, istri yang baik, sayangilah. Ananda sudah beberapa bulan? Semoga lancar ya persalinannya," ucap pembawa acara saat prosesi sungkeman usai akad nikah.

Tak ayal, hal tersebut pun membuahkan pertanyaan pada awak media yang hadir meliput, apakah ucapan sang pembawa acara itu ditujukan untuk Ardina Rasti? Apa benar Rasti menikah saat tengah berbadan dua?

 

Berlandaskan kejanggalan tersebut, awak media pun lantas mengonfirmasi kebenaran asumsi yang muncul lantaran ucapan sang pembawa acara. Erna Santoso, ibunda Rasti menegaskan jika itu merupakan kesalahan dari pembawa acara.

"Itu tadi MC-nya salah. Maksudnya kakaknya Arie (yang tengah hamil). Belum, Rasti mah nggak (hamil)," ucap Erna Santoso tegas.

Meski begitu, Erna pun tak menampik jika dirinya memang sudah sangat menginginkan kehadiran cucu dari pernikahan anaknya.

 

"Oh iya, pengin (cepat punya cucu). Karena anak yang besarkan di Kanada sampai sekarang belum (punya anak). Doain saja saya kan pengin cepat," ujarnya.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika baru saja melangsungkan akad nikah secara khidmat di The Lodge Hotel, Bogor, dengan disaksikan keluarga dan teman-teman terdekatnya. Setelah resmi menjadi suami istri, keduanya langsung akan menggelar resepsi pernikahan dengan konsep pesta kebun di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading