Sukses

Entertainment

Siap-siap Nikmati Lagu Baru The Chainsmokers di Konser Jakarta

Fimela.com, Jakarta The Chainsmokers kembali mengeluarkan lagu baru di awal 2018 dengan judul Sick Boy. Lagu ini dinilai berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya yang sangat kental dengan musik EDM dan bernuansa tentang cinta.

Lagu Sick Boy ini menampilkan suara jernih Andrew Taggart di tengah alunan melodi piano Alex Pall dan pemain drum tambahan. The Chainsmokers juga mengangkat tema budaya Amerika.

Ini menjadi hal yang menarik bagi pendengar mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia. Melalui lagu barunya, Andrew Taggart membahas budaya pesisi Timur (east coast) dan Barat Amerika (west coast) serta keraguan yang timbul di dalam dirinya.

"Sick Boy ini dirilis di tengah kesibukan tur keliling dunia mereka. Andrew Taggart dan Alex Pall memberikan warna baru bagi musikalitas The Chainsmokers," kata Arthur Bubu dari TownSquare Entertaiment kepada wartawan, Jumat (19/1/2018).

Sekarang ini, lagu Sick Boy dari The Chainsmokers sudah bisa didengarkan lewat aplikasi musik maupun kanal Youtube mereka. Tentu saja lagu ini nantinya akan menjadi setlist dalam penampilan mereka ketika menyambangi Jakarta International Expo (JIEXPO) pada 30 Maret 2018 mendatang.

Kejutan The Chainsmokers di Jakarta

Seperti diketahui, duo DJ asal Amerika Serikat tersebut rencananya akan diboyong oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) untuk menyuguhkan aksi terbaik.

"Lagu Sick Boy yang baru dirilis ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penonton konser The Chainsmokers di Jakarta, karena tentunya lagu yang baru dirilis ini juga akan mewarnai konser di JIEXPO 30 Maret mendatang," janji Arthur Bubu.

Sekilas tentang The Chainsmokers, mereka berhasil berada di top 10 Billboard Hot 100 selama 61 minggu dan memperoleh untuk pertama kalinya Grammy Award untuk Best Dance Recording di lagu Dont Let Me Down di 2017.

The Chainsmokers

Musisi duet yang memadukan dance, pop, hip-hop dan musik indie ini juga berhasil mendapatkan dua penghargaan American Music Award, 4 penghargaan Billboard Music Awards dan 5 penghargaan dari iHeart Music Awards.

Studio album yang dirilis Maret 2017, Memories...Do Not Open, yang menjadi debutnya #1 dan mendapat platinum di Agustus 2017. The Chainsmokers baru saja menerima nominasi Grammy ke-empatnya untuk kolaborasi bersama Coldplay, Something Just Like This.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading