Sukses

Entertainment

Catat Tanggalnya, The Chainsmokers Siap Goyang Jakarta 2018

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik mancanegara, nama The Chainsmokers tentu sudah tak asing lagi. Duo DJ yang digawangi Alex Pall dan Andrew Taggart itu telah mampu menggebrak pasar dunia dengan lagu-lagu seperti Don't Let Me Down, Closer, dan Paris.

Lewat lagu Dont Let Me Down, mereka berhasil memperoleh piala Grammy Awards 2017 untuk pertama kalinya pada kategori Best Dance Recording. Lagu mereka, Something Just Like This ft Coldplay juga baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy Awards 2018.

 

A post shared by The Chainsmokers (@thechainsmokers) on

Tentu sebuah kewajaran ketika The Chainsmokers menjadi grup yang ditunggu kedatangannya di Indonesia. Menjawab keinginan tersebut, promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) pun siap memboyong Alex dan Andrew ke tanah air.

"Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti," sambung Samantha Tzovolos dari Third Eye Management.

Rencananya, [The Chainsmokers ]("Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti," sambung Samantha Tzovolos dari Third Eye Management. "")akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018 mendatang. "Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup," ujar Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment kepada wartawan, Jumat (8/12/2017).

Info tiket dan detil lainnya

Townsquare Entertainment mengaku sangat antusias untuk melakukan debutnya dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Ke depan, serangkaian program sebelum konser akan diadakan untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti.

"Para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG kami @townsquarecilandak," lanjut Arthur Bubu.

 

A post shared by The Chainsmokers (@thechainsmokers) on

Informasi lebih lanjut mengenai konser The Chainsmokers Live in Jakarta 2018 akan segera dirilis, termasuk tanggal penjualan tiket, harga tiket dan denah tempat duduk. Informasi tersebut juga bisa diikuti lewat akun @TEMGMT di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading