Sukses

Entertainment

Pendapat BTS Soal Kolaborasi dengan The Chainsmokers

Fimela.com, Jakarta BTS sudah tak sabar merilis mini album terbaru mereka, Love Yourself: Her. EP ini semakin dinanti karena diketahui melibatkan musisi kelas dunia, The Chainsmokers.

Kolaborasi menarik ini menghasilkan sebuah lagu berjudul Best of Me. Melihat keterlibatan artis internasional, fans berharap banyak kepada karya baru Bangtan Boys tersebut.

Beberapa saat sebelum merilis album, anak-anak Big Hit Entertainment ini mengungkap kesan-kesannya bekerjasama dengan The Chainsmokers. Mereka juga bicar soal kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi di masa mendatang.

"Kami mulai dekat saat berada di ruang artisĀ Billboard Music Awards. Mereka mengundang dan kami pun berbincang soal rencana kolaborasi," ujar Rap Monster dilansir dari Allkpop (18/9).

BTS rencanakan banyak hal dengan The Chainsmokers (Big Hit)

Hubungan baik BTS dan The Chainsmokers juga menjadi sesuatu yang spesial. "Kami memberi kejutan di konser The Chainsmokers 12 September lalu. Sepertinya kami akan membuat berbagai rencana ke depan, nantikan saja," lanjutnya.

Fans BTS kini bersemangat menyambut rilisnya album Love Yourself yang menyedot animo besar. Dari The Chainsmokers hingga deretan teaser telah ditonton jutaan kali, sebagai bukti eksistensi BTS di kancah musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading