Sukses

Entertainment

BTS Rilis Teaser MV DNA Jelang Comeback

Fimela.com, Jakarta BTS kian gencar membagikan teaser demi teaser menjelang comeback. Seperti yang diketahui, Rap Monster dkk akan merilis mini album bertajuk Love Yourself 'Her' pada 18 September mendatang.

Sebelumnya, mereka telah membagikan teaser seperti comeback trailer Serendipity yang menampilkan Jimin juga foto konsep versi L, O, V, dan E. Tidak hanya itu, daftar lagu juga telah resmi dirilis.

Akan ada 9 lagu di mini album Love Yourself 'Her'. Yakni meliputi Intro : Serendipity (2'19), DNA (3'43), Best of Me (3'46), Dimple (3'16), Pied Piper (4'05), Skit : Billboard Music Awards Speech (1'43), MIC Drop (3'57), Rather than Worry, Go (3'55), dan Outro : Her (3'49).

Bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Kali ini, mereka mengunggah teaser untuk MV DNA menjelang comeback. Seperti apa MV tersebut? Yuk simak rangkumannya berikut.

1. Teaser MV DNA

BTS (Twitter/BigHitEnt)

Semakin mendekati hari comeback, BTS hadir dengan kejutan terbaru. Adalah sebuah teaser untuk MV DNA yang diunggah pada (15/9). Teaser ini sendiri hanya berdurasi 56 detik.

2. Aksi Jungkook

Teaser MV DNA menampilkan Jungkook yang terihat berjalan santai sembari bersiul. Kemudian ia bergabung dengan personel BTS lainnya dan mereka pun unjuk cuplikan koreografi untuk MV tersebut.

Nah, semakin tidak sabar bukan menyaksikan MV DNA selengkapnya? Nantikan jawabannya di comeback BTS pada 18 September 2017 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading