Sukses

Entertainment

BTS Bocorkan Daftar Lagu di Comeback Love Yourself

Fimela.com, Jakarta Kejutan demi kejutan BTS suguhkan menjelang perilisan comeback mini album bertajuk Love Yourself 'Her'. Mereka pun membagikan hal tersebut melalui media sosial dan sukses membuat fans semakin tidak sabar.

Mini album Love Yourself 'Her' menjadi album pertama di seri Love Yourself yang diperkenalkan lewat highlight reels beberapa waktu lalu. Project ini akan berjalan dalam skala besar dan siap berlanjut hingga tahun 2018 mendatang.

Sebelumnya, boyband pelantun Not Today ini telah membagikan sederet teaser comeback. Mulai dari comeback trailer Serendipity yang menampilkan aksi Jimin hingga foto konsep versi L, O, V, dan E.

Tidak hanya itu, BTS juga baru saja membocorkan daftar lagu yang siap menghiasi mini album Love Yourself 'Her'. Simak kejutan selengkatnya seperti rangkuman berikut ini.

1. Daftar lagu

BTS (Twitter/BigHitEnt)

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment membagikan daftar lagu di mini album baru BTS melalui media sosial. Terdapat 9 lagu di mini album yang meliputi Intro : Serendipity (2'19), DNA (3'43), Best of Me (3'46), Dimple (3'16), Pied Piper (4'05), Skit : Billboard Music Awards Speech (1'43), MIC Drop (3'57), Rather than Worry, Go (3'55), dan Outro : Her (3'49).

2. Kolaborasi dengan Andrew Taggart - The Chainsmokers

BTS dan The Chainsmokers (Twitter/TheChainsmokers)

Andrew Taggart dari The Chainsmokers ikut ambil bagian dalam penggarapan lagu yang ada di mini album Love Yourself 'Her', Best of Me. Lagu akan dibalut dengan nuansa EDM.

Nah, itu dia kejutan dan daftar lagu yang akan ada di mini album BTS, Love Yourself 'Her'. Nantikan selengkapnya pada 18 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading