Sukses

Entertainment

Warna-warni Teaser Comeback BTS, Love Yourself

Fimela.com, Jakarta BTS tengah gencar membagikan teaser-teaser sebelum comeback lewat mini album yang bertajuk Love Yourself 'Her'. Sebelumnya, mereka telah merilis comeback trailer, Serendipity yang menampilkan Jimin.

Selain itu, Rap Monster dkk juga telah mengunggah jajaran potret teaser. Mereka hadir dengan foto konsep yang dibagi menjadi dua versi yakni versi L dan versi O.

Konsep ini sendiri berisi potret individual para personel dan tentunya foto bersama. Nah kini, BTS kembali memberikan kejutan lainnya. Tidak kalah menarik dari teaser sebelumnya, BTS tampil keren dan memikat.

Sementara, BTS siap comeback dengan mini album Love Yourself 'Her' yang bakal diluncurkan pada 18 September mendatang. Ini menjadi album pertama di seri Love Yourself. Penasaran seperti apa mini album baru BTS? Sebelumnya, yuk simak teaser warna-warni dari mereka seperti berikut ini.

1. Foto konsep versi V

Seperti foto konsep versi L dan versi O, BTS kini turut menagikan foto konsep versi lainnya. Di foto konsep versi V, para personel tampil dengan pose keren, gaya casual, dan kostum penuh warna yang begitu memikat. Terlihat potret individual dan foto bersama.

2. Foto konsep versi E

Sentuhan kostum warna-warni juga tidak kalah menarik di foto konsep versi E. Hal ini didukung dengan properti dan latar saat pengambilan foto. Di konsep ini, mereka juga tampil dalam potret individual dan satu foto bersama.

Itu dia teaser penuh warna menjelang perilisan mini album BTS, Love Yourself 'Her'. Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari boyband pelantun Not Today ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading