Sukses

Entertainment

The Chainsmokers Terlibat di Album Comeback BTS

Fimela.com, Jakarta Dalam kurun waktu 4 tahun sejak debut, BTS telah mencapai serangkaian prestasi membanggakan. Mereka pun berencana merilis mini album baru yang penuh kejutan bertajuk Love Yourself: Her.

Album yang satu ini sepertinya bakal lebih merebut perhatian para penikmat K-Pop. Pasalnya The Chainsmokers, duo fenomenal asal Amerika Serikat dipastikan terlibat di EP BTS mendatang.

Kabar ini sebenarnya sudah mulai jadi perbincangan sejak BTS dan The Chainsmokers memamerkan kebersamaan mereka beberapa waktu lalu. Perjumpaan mereka di Billboard Music Awards 2017 disinyalir jadi awal munculnya ide kolaborasi menarik ini.

Kolaborasi dua grup populer ini menghasilkan sebuah lagu berjudul Best of Me. Andrew Taggart terlibat dalam penggarapan lagunya bersama para member Bangtan Boys.

The Chainsmokers terlibat di comeback EP BTS

Seiring beredarnya kolaborasi menarik ini, para penggemar langsung membanjiri akun social media dengan ungkapan bangganya. Mereka memberi selamat dan dukungan penuh untuk Rap Monster Cs.

Sementara itu, EP Love Yourself: Her BTS akan dirilis pada 18 September mendatang. Serangkaian teaser telah diunggah untuk menarik perhatian. Akankah single kolaborasi dengan The Chainsmokers bakal jadi single andalan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading