Sukses

Entertainment

Comeback, BTS Bakal Tampil di Acara Spesial

Fimela.com, Jakarta BTS siap membawakan lagu-lagu terbaru dari comeback mereka dalam sebuah acara spesial yang disiarkan secara langsung. Acara tersebut mengusung tajuk BTS Comeback Show.

Boyband pelantun not Today ini bakal tampil di BTS Comeback Show pada 21 September 2017 pukul 8.30 malam waktu Korea Selatan. Mereka akan tampil membawakan lagu-lagu terbaru untuk pertama kalinya.

Selain itu, BTS juga diagendakan akan berbagi kisah tentang di balik layar penggarapan album. Tidak ketinggalan, Rap Monster dkk juga akan menyampaikan proses produksi comeback Love Yourself 'Her'.

Sementara, BTS Comeback Show akan disiarkan secara langsung melalui Mnet dan Mnet Jepang. Penampilan keren BTS juga dapat disaksikan melalui berbagai platform online.

Comeback BTS berupa mini album Love Yourself 'Her' menjadi album pertama di seri Love Yourself yang diperkenalkan beberapa waktu lalu lewat highlight reels. Project ini akan berjalan dalam skala besar dan berlanjut hingga tahun 2018 mendatang.

BTS (Twitter/BigHitEnt)

Sebelumnya, BTS telah merilis sederet teaser untuk comeback. Mulai dari comeback trailer Serendipity yang menampilkan Jimin atau pun foto konsep versi L, O, V, dan E.

Kejutan lain di comeback Love Yourself dari BTS adalah Andrew Taggart dari The Chainsmokers yang ikut ambil bagian dala lagu bertajuk Best of Me. Lagu bergenre EDM ini juga akan hadir di mini album mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading