Sukses

Entertainment

Siap-siap, Mini Album Love Yourself BTS Rilis Sore Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian cukup panjang, akhirnya momen comeback boyband BTS datang juga. Tepat hari ini, Senin (18/9) BTS siap merilis mini album bertajuk Love Yourself 'Her'.

Mini album ini adalah album pertama di seri Love Yourself yang telah diperkenalkan melalui highlight reels beberapa waktu lalu. Project Love Yourself juga akan berlanjut hingga tahun 2018 mendatang.

Selain itu, sejak jauh hari, boyband pelantun Not Today ini telah membagikan sederet teaser menarik dan penuh kejutan. Sebut saja comeback trailer Serendipity yang menampilkan Jimin, foto konsep versi L, O, V, dan E.

Ada pula  teaser dari salah satu lagu di mini album Love Yourself 'Her', DNA. Teaser pertama menampilkan Jungkook yang berjalan santai sambil bersiul. Ia kemudian bergabung dengan personel BTS lain dan unjuk sedikit koreografi.

Kemudian menjelang rilis, BTS membagikan teaser MV DNA kedua. Nah kali ini terlihat masing-masing personel tampil dalam cuplikan video diakhiri dengan aksi Jungkook yang kembali bersiul.

Sementara, mini album Love Yourself 'Her' terdiri atas 9 track. Meliputi Intro : Serendipity, DNA, Best of Me, Illegal, Pied Piper, Skit : Billboard Music Awards Speech, MIC Drop, Go Go, dan Outro : Her.

Seperti apa comeback BTS yakni mini album Love Yourself 'Her'? Nantikan persembahan istimewa Rap Monster dkk yang siap dirilis sore ini pukul 6 sore waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading