Sukses

Entertainment

Tak Ada Makna Khusus dari Mahar Pernikahan Ardina Rasti

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika resmi menikah pada Sabtu (20/1/2018). Saat akad nikah, Arie Dwi Andhika memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 14 gram. Lantas, apa arti dibalik berat mahar yang diberikan Arie Dwi Andhika?

Ditanya seusai menggelar akad nikah, Arie Dwi Andhika mengaku tak memiliki arti khusus dibalik mahar yang diberikan pada Ardina Rasti. Namun, untuk model cincin nikah merupakan permintaan langsung dari Rasti.

 

"Nggak sih, sebenarnya nggak (ada arti khusus). Tapi memang kalau cincin ada permintaan dari Rasti juga," ucap Arie Dwi Andhika saat konferensi pers usai menggelar akad nikah di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Dan, soal model desain cincin yang dimaksud sang suami, Rasti pun menjelaskan makna cincin yang ia minta untuk mahar pernikahan.

 

"Ya ini desainnya sengaja. Kebetulan kan kita bulan lahirnya sama-sama di Januari, kenapa kita milih tanggalnya hari pernikahan kita di bulan januari supaya kebetulan Rasti 6 Januari ulang tahun, Arie tanggal 10. Jadi kita mikir digabungin aja gitu," terang Ardina Rasti.

Seperti yang diketahui, Ardina Rasti baru saja resmi menjadi istri dari Arie Dwi Andhika setelah menggelar akad nikah di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (20/1/2018) sore. Setelah resmi menikah, keduanya akan langsung menggelar pesta resepsi pernikahan malam harinya di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading